BREAKING NEWS

Monday, August 13, 2018

Website Prabowosandi.com & Prabowosandi.id Ditawarkan untuk Dijual 1 milyar (Negotiable)

Dazaman saat ini sebuah website sudah merupakan sebuah kebutuhan didunia informasi dan komunikasi sekarang.

Karena dengan sebuah website dengan nama yang tepat dapat akan dapat meningkatkan popularitas / ketenaran dari apa yang akan diinformasikan pada sebuah website tersebut.

Sehingga banyak yang memanfaatkan website ini sebagai peluang bisnis, mulai dari penjualan nama domain website, sampai jasa pembuatan website itu sendiri.

Salah satunya yang sedang hangat-hangat saat ini adalah tentang deklarasi capres dan cawapres untuk pilpres 2019 nanti. Sehingga peluang ini tidak disia-siakan. Tepatnya setelah masing-masing capres dan cawapres mendeklarasikan diri untuk maju, momen ini tidak disiasiakan oleh orang-orang yang bergelut didunia IT, seperti yang satu ini yaitu membeli domain prabowosandi.com dan prabowosandi.id dan ditawarkan untuk dijual kembali.

Tak tanggung - tanggung Website Prabowosandi.com & Prabowosandi.id yang masih kosong Ditawarkan untuk Dijual 1 milyar (Negotiable), dan sang pembuat web tersebut juga mencantumkan kontak yang bisa dihubungi oleh sang calon pembeli web tersebut.

Demikianlah informasi tentang Website Prabowosandi.com & Prabowosandi.id Ditawarkan untuk Dijual 1 milyar (Negotiable), semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya pada blog ini.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes