BREAKING NEWS

Thursday, September 27, 2018

Waktu Yang Tepat Untuk Pendaftaran CPNS 2018

Dengan dibukanya pendaftaran CPNS secara online membuat peserta yang akan melamar CPNS berbondong -bondong untuk membuka situs resmi pendaftaran CPNS yaitu https://sscn.bkn.go.id/ sehingga menyebabkan lalulintas yang menuju server web https://sscn.bkn.go.id/ menjadi padat sehingga terkadang pada tempat - tempat tertentu agak sulit diakses dan bahkan tidak bisa diakses karena jaringan yang sibuk.

Terkadang karena jaringan yang sibuk untuk mlekukan registrasi saja pada web https://sscn.bkn.go.id/ kadang tidak bisa seperti tampilan gambar dibawah ini 


Hal tersebit terjadi dikarenakan banyaknya akses menuju kepada server https://sscn.bkn.go.id/ yang semuanya tidak bisa ditampung oleh server, dan bahkan yang paling parahnya bisa menyebabkan web tidak bisa diakses karena lamanya waktu yang digunakan untuk menghubungi server.

Untuk mensiasati hal tersebut maka calon pelamat harus pandai - pandai mencari waktu yang tepak untuk melakukan pndaftaran, yaitu pada waktu waktu kemungkinan tidak banyak aktifitas untuk mengakses web https://sscn.bkn.go.id/ tersebut, diperkirakan pada tengah malam atau dini hari. waktu yang admin rekomendasikan yaitu pada pukul 00.00 wib - 05.00 wib.

Karena pada waktu tengah malam sampai subuh ini adalah waktu yang diperkirakan paling ideal untuk melakukan pendaftaran karena diperkirakan tidak akan terlalu banyak akses yang dilkakukan ke web https://sscn.bkn.go.id/

Itulah informasi tentang waktu yang paling ideal untuk melakukan pendaftaran CPNS, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya pada blog ini untuk kemajuan blog ini.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes