BREAKING NEWS

Monday, November 5, 2018

Menghasilkan Uang dari Youtube Tidak Mudah lagi

Banyak orang mungkin sudah mendengar kalau jadi youtuber bisa menghasilkan uang yang banyak dan mudah, mungkin itu dulu, karena saat sekarang ini untuk monetisasi chanel youtube tidaklah mudah lagi karena hanya chanel youtube dengan minimal 4.000 jam tayang selama 1 tahun dan 1.000 subscribe yang bisa untuk menayangkan iklan pada chanel youtubenya.


ini juga termasuk untuk akun youtube yang lama juga akan ditinjau jumlah jam tayang dan subsribenya 1 tahun kebelakang, jika tidak mencukupi maka iklan tidak akan ditampilkan pada chanel youtubenya, jika persyaratan tersebut terpenuhi maka akan tetap lanjut di monetisasi pada chanel youtubenya.

aturan ini mungkin akan berdampak pada chanel youtube dengan sedikit jam tanyang atau kurang dari 4.000 jam selama 1 tahun dan subcribe chanel dibawah 1.000 subsribe.

Namun dengan adanya aturan baru ini tentu akan berdampak baik juga bagi para creator untuk membuat sebuah konten yang lebih menarik minat dan pengunjung untuk mengakses chanel youtubenya.

Sehingga akan tampak mana yang para creator yang creatif dan yang tidak, dan akan melahirkan para creator yang lebih baik lagi.

Semoga info ini bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk terus berkarya serta berinovasi untuk hal - hal yang positif. Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada blog ini ya.....

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes