BREAKING NEWS

Monday, November 26, 2018

Blog Tempat Promosi Gratis Marketing

Kabar gembira untuk para marketing atau sales di seluruh indonesia karena ada informasi yang menarik dan bagus untuk para marketing atau sales yaitu ada sebuah blog dengan alamat http://marketing-spk.blogspot.com memberikan kesempatan kepada para marketing atau sales untuk menampilkan profil mereka pada blog tersebut secara gratis tanpa biaya.


Caranya gampang sekali tinggal siapkan materi yang akan diposting pada blog tersebut kemudian kirimkan ke alamat email kontaksalesok@gmail.com dan hubungi adminya melalui wa untuk pemberitahuan kalau bahan profil yang akan diposting sudah dikirimkan ke e-mail yang telah ditentukan tersebut.


Hubungi admin melalui wa klik link dibawah ini

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281374469409
Sangat gampang kan caranya dan gratis lagi, tidak ada masalahnya untuk dicoba, dan nati link potingan dari blog tersebut bisa dimanfaatkan bagi para sales atau marketing untuk promosi melalui internet, media sosial seperti wa, facebook, twitter, telegram, dan lain sebagainya.

Ayo segera manfaatkan kesempatan ini karena yang duluan di posting akan lebih banyak diakses oleh pengguna yang mengunjungi blog tersebut.

Beberapa manfaat dari postingan profil pada blog http://marketing-spk.blogspot.com diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Link Postingan bisa dimanfaatkan sebagai media promosi
  2. Promosi pada blog http://marketing-spk.blogspot.com tidak dikenakan biaya alias gratis
  3. Dapat meningkatkan nama sales / marketing tersebut karena pada blog merupakan kumpulan - kumpulan profil para sales / marketing sehingga konsumen lebih percaya.
dan masih banyak lagi manfaat yang akan diperoleh dari postingan tersebut, semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik - baiknya, dan jangan lupa tinggalkan komentarnya pada blog ini ya........

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes