BREAKING NEWS

Monday, September 17, 2018

Aplikasi AJO (Antar Jemput online) Karya Anak Muda Minang

AJO dari namanya saja mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita terutama kita yang berada diranah minang, AJO merupakan panggilan kepada laki-laki di Pariaman Sumatera Barat. Namun AJO yang kita bahas kali ini bukanlah AJO untuk panggilan akan tetapi AJO adalah singkatan dari "Antar Jemput Online" yang merupakan aplikasi yang lahir dari anak muda di Minang tepatnya di Padang Pariaman.

Aplikasi AJO ini digawangi oleh anak muda yang bernama Roni Efendi ( Direktur Utama / Founder ) dengan kantor yang beralamat di Padang Pariaman Jl. Lancang (Simpang Tiga) Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Kec. IV Koto Aur Malintang, Padang Pariaman - Sumatera Barat 25564 Hp. 0852 7194 3654.

Aplikasi AJO (Antar Jemput Online) merupakan sebuah aplikasi pada perangkat lunak mobile yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan layanan jasa secara online. AJO tersedia untuk semua pengguna perangkat Android. Dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat digunakan oleh masyarakat antara lain fitur Jo Ojek (Ojek Motor), Jo Kirim (Layanan Kurir), Jo Makanan (Layanan pembelian makanan), Jo Rental (Layanan Rental Mobil), Jo Truck (Jasa Cargo Truck dan Pick Up), Jo Laundry (Layanan Laundry Antar Jemput), Jo Lapak (Layanan pembelian barang/belanja), Jo Pijat (Layanan Pijat Tradisional), Jo Sembako ( Layanan Pembelian Sembako) dll.

Sejarah singkat tantang aplikasi AJO ini yaitu AJO berdiri pada bulan Agustus tahun 2018 oleh seorang pemuda kreatif yang ingin membuat perusahaan aplikasi yang dapat menghubungkan pengguna / pembeli dengan pelaku bisnis / penjual yang ada di Indonesia. AJO percaya dengan memanfaatkan teknologi informasi, dapat menghadirkan solusi yang belum pernah ada yang harapannya bisa ikut serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Visi & Misi AJO
Visi   :  Memberikan solusi transportasi dengan memanfaatkan teknologi.
Misi : Secara konsisten menyediakan beragam produk yang tepat serta layanan terbaik guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari seperti mengantarkan konsumen ke tempat tujuan, pengiriman barang, belanja harian, belanja makanan serta turut mensejahterakan mitra OJEK dan UKM.


Itulah informasi tentang aplikasi AJO yang bisa kita manfaatkan untuk keperluan pribadi maupun untuk dijadikan sebagai bisnis atau lapangan pekerjaan, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa tinggalkan komentarnya pada blog ini.

Sumber : http://jasa-ajo.id/

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes