BREAKING NEWS

Thursday, December 27, 2018

Geevv.com Situs Pencari Karya Anak Bangsa Indonesia Dengan Konsep Sosial

Geevv.com sebuah situs pencari hasil karya anak bangsa indonesia yang patut kita banggakan dan kita dukung karena memiliki misi sosial yaitu dengan mendonasikan 80% dari hasil iklan pada Geevv.com untuk kepentingan sosial seperti kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan.



Geevv.com sendiri posisinya sama dengan situs besar seperti Yahoo.com karena sama - sama memanfaatkan Api bing untuk pencarian pada situs mereka sehingga hasil pencarian yang muncul pada situs Geevv.com dan Yahoo.com akan sama dengan hasil pencarian pada mesin pencari Bing.com milik mikrosoft.

Yang membedakan antara Geevv.com dengan Yahoo.com adalah misi dari masing - masing situs tersebut, Geevv.com memiliki misi sosial dengan mendonasikan 80% dari hasil iklan pada situs mereka untuk kepentingan sosial.

Situs serupa dengan Geevv.com yang telah lebih dahulu memiliki misi sosial yaitu situs yang berasal dari jerman ecosia.org dengan misi yang hampir sama mendonasikan sebagian hasil iklan yang ditampilkan pada situs ecosia.org untuk kepentingan sosial. Namun ecosia.com selangkah lebih maju dari Geevv.com karena sudah langsung bekerjasama dengan Bing.com dalam penayangan iklan pada situs pencarian ecosia.org.

Kita berharap langkah ecosia.org juga bisa diikuti oleh Geevv.com sehingga bisa lebih berkembang lagi dan bahkan bisa menciptakan mesin pencari sendiri seperti mesin pencari Google.com dan Bing.com.

Mari kita dukung misi mulia dari Geevv.com dengan cara menggunakan situs pencari Geevv.com saat kita melakukan browsing di dunia maya dengan demikian kita juga ikut andil untuk melaksanakan misi sosial dari Geevv.com.

Dan jangan lupa share artikel ini dan berikan komentarnya pada blog ini, Terima Kasih. Dunia-Tekinfo.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes