BREAKING NEWS

Tuesday, July 17, 2018

5 Aplikasi Chating Paling Populer

Diera komunikasi saat ini begitu banyak sekali aplikasi yang memudahkan kita dalam berkomunikasi antar sesama terutama dalam berkirim pesan. karena begitu banyaknya aplikasi tersebut mungkin ada yang tidak kita ketahui sama sekali.

Berikut ada 5 aplikasi chating yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini : 

1. Aplikasi Whatsapp
Aplikasi Whatsapp atau orang - orang banyak menyebutnya dengan singkatan Wa. Aplikasi Wa ini merupakan aplikasi yang populer digunakan pengguna smartphone karena aplikasinya yang ringan dan mudah digunakan.

Aplikasi ini banyak digunakan dan tidak sulit hampir sama dengan menggunakan sms pada handphone dan id Wa adalah no hp yang didaftarkan saat mendaftar di aplikasi Wa sehingga kontak yang tersimpan pada smartphone yang menggunakan Wa akan otomatis terbaca.

2. Aplikasi Line
Aplikasi line merupakan aplikasi yang populer karena aplikasi ini merupakan aplikasi chating pertama pada android dengan banyak emoticon yang bisa dikirim antar sesama pengguna line.

Karena itulah aplikasi ini sangat populer sekali apalagi dikalangan anak muda, dengan berbagai emotikon yang dimiliki line pengguna dapat memilih sesuai dengan apa yang akan disampaikan oleh si pengguna line itu sendiri.

3. Aplikasi Facebook Messenger

Aplikasi Facebook Messenger ini dibuat untuk pengguna akun facebook sehingga memudahkan pengguna facebook untuk melakukan chating antar sesama pengguna facebook.

Aplikasi ini sangat populer bagi pengguna facebook karena aplikasi ini memiliki layar apun pada smartphone apabila ada pesan yang masuk, sehingga akan otomatis muncul pada layar smartphone pengguna.


4. Aplikasi BBM

Aplikasi BBM ini sudah tidak asing lagi terutama bagi pengguna smartphone blackberry karena memang awalnya aplikasi chating ini hanya tersedia bagi pengguna smartphone blackberry.

Tetapi seiring perkembangannya para pengguna smartphone blackberry banyak yang beralih kepada smartphone android sehingga perusahaan blackberry pun membuat aplikasi BBM untuk OS android sehingga pengguna android juga bisa menggunakan aplikasi BBM tanpa harus membeli smartphone BlackBerry.

5. Aplikasi Telegram

Aplikasi telegram banyak diminati oleh pengguna smartphone karena aplikasi ini memiliki banyak fitur, sehingga banyak pengguna aplikasi ini untuk busines.

Banyak pelaku usaha memanfaatkan chanel pada telegram untuk promosi usaha mereka.



Itulah 5 aplikasi chating yang banyak diminati oleh para pengguna smartphone dan sudah merupakan aplikasi yang wajib ada pada smartphone. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pengunjung blog ini dan jangan lupa tinggalkan komentarnya pada bagian bawah blog ini.


Share this:

1 comment :

  1. Terima Kasih Telah berkunjung ke blog dunia-tekinfo.blogspot.com, dan jangan lupa tinggalkan komentar dan sarannya untuk perbaikan blog ini kedepannya.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes