BREAKING NEWS

Thursday, November 29, 2018

Taman Bermain Banto Royo Bukittinggi

Sumatera Barat memang sudah dikenal dari dulu dengan keindahan alamnya, mulai dari Pantainya, Danau, Air Terjun, Pegunungan, dan Pemandangan - Pemandangan Hijau yang menyejukkan mata banyak sekali terdapat di daerah Sumbar.

Salah satunya yang kita bahas kali ini adalah objek wisata yang lagi naik daun dan hangat - hangatnya diperbincangkan oleh masyarakat yaitu Taman Bermain Banto Royo.


Taman bermain Banto Royo yang sedang menjadi perbincangan hangat didunia wisata kali ini terletak di daerah Bukittinggi Sumatera Barat dan tidak jauh dari pusat kota Bukittinggi tepatnya di daerah Kaluang Tapi, Koto Tangah, Tilatang Kamang, Agam, 



Awalnya kawasan ini merupakan daerah rawa yang kemudian disulap menjadi seperti danau kecil diantara bukit - bukit dan hamparan sawah yang luas. sungguh pemandangan yang sangat menyejukan mata anda.

Di Taman Bermain Banto Royo ini juga disediakan fasilitas Outbond untuk Dewasa, Remaja, dan Anak - anak.


Taman Bermain Banto Royo Buka pada hari Selasa s/d Minggu dan untuk hari senin Taman Bermain Banto Royo ditutup.

Itulah sedikit informasi tentang tempat wisata taman bermain banto royo yang lagi trending topi dan salah satu rekomendasi liburan anda diakhir pekan, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentarnya pada blog ini ya...... Terima kasih dan sampai jumpa kembali dengan postingan - postingan blog berikutnya.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Dunia-TekInfo. Designed by OddThemes